Thursday, January 13, 2011

Ogitu.com : Wisata Belanja Virtual Berbasis Lelang Turun Harga

Lomba Penulisan Artikel www.Ogitu.com 2010

Ogitu.com : Wisata Belanja Virtual Berbasis Lelang Turun Harga

Kemajuan teknologi, informasi, dan komunikasi di era globalisasi ini telah menghantarkan kita pada era baru yang dinamakan era virtual. Begitu banyak hal yang dapat kita lakukan hanya dengan memanfaatkan fasilitas internet. Salah satunya adalah berbelanja online. Berbelanja yang biasa didefinisikan sebagai kegiatan membeli produk dari suatu tempat, kini berganti menjadi membeli barang di manapun dan kapanpun. Artinya, semua orang bisa membeli produk secara mudah dan cepat, tanpa harus pergi ke suatu tempat tertentu untuk membelinya.

Saat ini, hiburan belanja online sudah menjamur di dunia maya. Masing-masing menawarkan keunggulan dan harga yang kompetitif di pasaran. Tentu banyak kelebihan yang ditawarkan hiburan belanja online ini, seperti mudah diakses, tidak perlu pergi ke tempat tertentu (hemat ongkos), dapat dibeli 24 jam, dan lain sebagainya. Belanja online dapat dikatakan sebagai alternatif sarana berbelanja bagi masyarakat urban yang sangat menghargai waktu.

Berbelanja online juga tidak terlepas dari adanya kekurangan. Salah satunya adalah keamanan transaksi. Banyak toko online yang menawarkan produk menarik, tetapi citra dan kredibilitasnya diragukan. Alhasil, banyak kasus penipuan dan kerugian yang ditimbulkan dari wisata belanja online ini. Sebagai konsumen, kita harus jeli dalam memilih toko online yang bisa dipercaya, memiliki citra yang baik, dan berintegritas tinggi terhadap pelayanan yang diberikan pada konsumen. Salah satunya adalah Ogitu.com.

Mengapa Ogitu.com? Ogitu.com dapat dikatakan sebagai inovator toko online yang menerapkan sistem jual beli baru yang dinamakan Lelang Turun Harga. Mungkin kita bertanya-tanya kok ada toko online yang mau menawarkan lelang turun harga yang berlawanan jalur dengan lelang konvensional yang ada saat ini di dunia nyata. Ya, Ogitu.com bukanlah bisnis online biasa. Dengan visi “Trust, Respect, and Integrity”, Ogitu.com merupakan terobosan baru bisnis online yang hadir untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam mencari produk dengann harga yang sangat murah dan memberi pelayanan terbaik dengan keunikan yang dimiliki. Unik di sini diwujudnyatakan dalam sistem Lelang Turun Harga.

Pengalaman belanja unik dan tak terlupakan juga dapat kita rasakan di Ogitu.com. Situs belanja online ini menyediakan hiburan, penghematan, sekaligus penghasilan. Ogitu.com menjadi hiburan tersendiri bagi para konsumen karena merupakan satu-satunya bisnis online yang menawarkan lelang dengan diskon besar dan ditentukan sendiri oleh pembelinya. Penghematan dapat kita rasakan di Ogitu.com karena harga produk yang ada jauh lebih murah dan kompetitif dari harga pasaran. Penghasilan juga dapat kita dapatkan jika terdaftar sebagai member dengan mengikuti program Member Get Member untuk mendapatkan Reward Bonus.

Ogitu.com juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin membeli produk. Citra atau brand image yang baik sudah melekat erat dalam situs online e-commerce yang satu ini. Hal ini dibuktikan Ogitu.com dengan menciptakan rekor Museum Indonesia (MURI) sebagai situs online e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep “lelang dengan harga turun”. Dalam usianya yang masih tergolong muda, Ogitu.com sudah menanamkan kepercayaan bagi konsumen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga termurah.

Begitu banyak keuntungan yang akan kita dapatkan ketika kita mendaftarkan diri menjadi member Ogitu.com. Kita dapat berbelanja berbagai macam produk gaya hidup, elektronik, furniture, perhiasan, voucher belanja, dan berbagai macam produk lainnya dengan harga murah. Hal ini sudah dibuktikan Pak Vicky yang mendapatkan Samsung Galaxy Tab hanya dengan Rp 2.995.000,00 saja. Di samping itu, kita juga mendapat fasilitas perlindungan untuk produk elektronik dan produk tertentu selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. Ogitu.com tidak sekadar menjual produk, tetapi juga memperhatikan aspek kepuasan konsumen dengan jaminan garansi 12 bulan ini.

Sistem lelang terbalik yang ditawarkan Ogitu.com juga akan membuat harga produk semakin murah, bahkan jauh di bawah harga ritel. Tentu hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen yang ingin tampil up to date dengan gadget terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Ogitu.com dapat menghemat pengeluaran kita akan aktualisasi diri secara besar-besaran.

Produk yang dijual di Ogitu.com juga asli dan bergaransi, serta ditunjang oleh fasilitas pengiriman yang cepat dan aman dengan asuransi pengiriman. Kita tidak perlu khawatir di mana barang yang kita beli berada karena Ogitu.com memilih jasa pengiriman yang dapat dipercaya kredibilitasnya. Konsumen pun dapat langsung menikmati produk yang dibeli tanpa harus menunggu lama.

Ogitu.com juga tidak memiliki biaya tambahan pada transaksi kartu kredit (Credit Card Surcharge). Tentu keuntungan tersendiri bagi kita karena pembayaran yang dilakukan murni harga produk yang dibeli tanpa embel-embel biaya transaksi dan lain sebagainya. Di samping itu, Ogitu.com juga akan segera menyediakan fasilitas cicilan dari bank terkemuka untuk menjaring konsumen secara global. Siapapun bisa memiliki produk berkualitas dengan cicilan yang diberikan Ogitu.com.

Ogitu.com membuat berbelanja online menjadi kegiatan yang menyenangkan dan aman untuk dilakukan. Ogitu.com juga menampik kesan bahwa belanja online sangat riskan dan rawan untuk dilakukan. Dengan dukungan penuh Klik BCA, Bank BNI, serta NsiaPay yang telah mendapatkan sertifikasi resmi dari Visa International dan Mastercard, Ogitu.com sudah dipastikan memiliki sistem keuangan yang sehat. Teknologi enkripsi 256 bit juga membuat transaksi yang dilakukan di Ogitu.com terjamin keamanannya.

Bagi perusahaan, pabrikan, atau pemegang merek juga dapat meningkatkan penjualan produknya di Ogitu.com. Ogitu.com membuka peluang kerja sama hanya dengan mengisi formulir Brand Partnership. Pihak pengembangan Ogitu.com pun akan dengan tanggap menghubungi perusahaan Anda untuk membicarakan kerja sama yang dapat diberikan. Ogitu.com tidak hanya memberi keuntungan bagi konsumen, tetapi juga produsen dan penyedia jasa.

Metode yang mudah dengan hanya menekan tombol buka harga atau reveal the price dan turunkan harga atau reverse auction membuat wisata belanja virtual kita menjadi menyenangkan. Kita bisa mendapatkan diskon yang besar dengan harga yang murah berkat fasilitas lelang turun harga yang ditawarkan Ogitu.com. Maka dari itu, mari kita kunjungi dan berbelanja online di Ogitu.com untuk mendapatkan harga termurah dengan kualitas terbaik!

Visit www.OGITU.com yuk!

No comments:

Post a Comment